Subscribe:

Labels

Senin, 01 November 2010

Pantaskah Aku Menyalahkan Hawa Nafsu

Siapa dirimu yang begitu pandai merayu
Merayu diriku hingga lupa waktu
Lupa akan kewajibanku
Mengacak-acak ketentraman jiwa
Hingga meluluh lantakkan keimananku
Hatiku tercabik, tersayat penuh luka
Bukan sembarang luka
Karena ia lebih dari sekedar lara
Yang meliputi duka nestapa
Kau tipu aku dengan segala muslihatmu
Kau jadikan indah perbuatan yang busuk itu
Hingga mencoreng kesucian fitrahku
Kau torehkan noktah hitam di qolbuku
Wahai sang hawa nafsu
Kau seret diriku kelembah kenistaan
Kau campakkan aku dalam jurang kehinaan
Kau jauhkan aku dari Rabb ku tiada berkesudahan
Haruskah aku menyalahkan hafa nafsu
Atau dirikulah yang tak mampu
Memimpin dan menjaga amanah-Mu
Ya Rabb...., Berikan taufik dan hidayah-Mu

Ibnu Abdul Rachman

0 komentar:

Posting Komentar