Subscribe:

Labels

Minggu, 06 Mei 2012

~¤¤~"TUNTUN AKU MENEMUKAN-MU"~¤¤~

Menatap Langit Malam Terasa Kelam Kesunyian
Dan Sepi Berbaur Suara Angin Malam Yang Berdesir..

Membawaku Melihat Kembali Perjalan Yang Ku Tempuh
Aku Telah Sampai Pada Suatu Masa Dimana Aku Bukanlah Anak Kecil
Yang Tanpa Beban Bisa Tertawa Bahagia..

Masih Banyak Tugas Yang Belum Terjamah Oleh Tanganku.
Aku Pun Belum Bisa Menemukan Dimana DIA (ALLAH)..

Padahal Sesunguhnya DIA Sangat Dekat Dengan Hamba-Nya, Shalatku Terasa Hambar Karena Aku Tak Bisa Menemukan-Nya..
Aku Masih Sibuk Menghalau Tentara Syetan Yang Membawa Serta Urusan Duniawi,.
Aku Belum Mampu Menyingkap Tabir Kehidupan
Dan Hakikatnya Hati Yang Kadang Mengeras Terkunci..

Dunia Yang Membuatnya Begitu,
Aku Pun Sering Berjumpa Dengan Wajah Kemunafikan
Yang Seolah Tau Banyak Tentang Agama Padahal Ia Bersandiwara Saja..

Mereka Mengenakan Pakaian Seperti Kiyai Atau Berjilbab Bagi Wanita,
Bagaimana Mungkin Mereka Tau Agama Sementara Tutur Kata Mereka Begitu Menyakitkan Hati.
Dan Orang2 Munafik Itu Mengitariku,
Aku Berontak Namun Justru Yang Ku Temui Pemuja Dunia Yang Juga Mengelilingiku..

Aku Hidup Dalam Kemunafikan
Dan Ini Rupanya Yang Membuat Aku Tak Dapat Menemukan-Nya..

Yaa ALLAH....
Aku Ingin Melepaskan, Aku Tak Ingin Ambil Bagian Dari Sandiwara Mereka.
Tapi Hidup Memaksa Aku Melakukanya. Meski Hati Berontak Sekuat Tenaga..

Yaa Rabb.....
Masihkah Ada Esok waktu Untuk Aku Melepaskan Segala Kemunafikan Dunia.
Menanggalkan Baju Dunia, Kembali Sujud Dengan Segenap Jiwa Bersimpuh PadaMu,
Mengharapkan Keridha'an Dari-MU.
Bimbing Langkah Menemukan-Mu.

1 komentar:

Ghost blogger... mengatakan...

Amiin Ya rObbal 'alamin....

Posting Komentar